Nuffnang Ads

Tak Paksa.. Tapi I Suke taw.. :)

Monday, August 16, 2010

Cinta Kirana - OST

Semula ku tak tahu
Engkau juga kan ingin memilikinya
Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Dia untukku, Bukan untukmu
Dia milikku, Bukan milikmu
Pergilah kamu, Jangan kau ganggu
Biarkan aku, Mendekatinya

Kamu, Tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia, Berikan aku pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi...ohh
Dia Untuk aku

Bukankah belum pasti
Kamu juga kan jadi, Dengan dirinya
Dia yang menentukan, Apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku

Dia untukku, Bukan untukmu
Dia milikku, Bukan milikmu
Lihatlah nanti, Lihatlah saja
Biarkan aku, Mendekatinya

Kamu, Tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia, Berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Kusarankan engkau mundur saja...ooo

live @ Bukit Kiara Indoor

No comments: